V.N.T KISS BANDANA MULTIFUNGSI
SOCIAL TRADING INVESMENT
TOKO ONLINE JUAL JERSEY BOLA GRADE ORI MURAH |  JERSEY BOLA PLAYER ISSUE MURAH | JERSEY BOLA GRADE AAA MURAH | GROSIR JERSEY BOLA GRADE ORI | GROSIR JERSEY BOLA PLAYER ISSUE
Testimonial
septian
kaos kaki chelseanya udah sampai di pekalongan gan... langsung tak pakai nih... tks gan...

Denni
Butik Jersey udah jadi langganan ane kalo mau beli jersey secara onlen selama 2 tahun. Gak pernah ngecewain.....

vorwarts
pokoke recomended bgt .. ane sampe beli untuk kedua kalinya

iwan setiawa
jersey retro MU away 1983 telah sampai d'medan, tanx bgt butik jersey, d'tunggu retro MU kungfu kick cantona.....

» isi testimonial
» lihat testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » septian, 13-03-2014
kaos kaki chelseanya udah sampai di pekalongan gan... langsung tak pakai nih... tks gan...
  » Denni , 22-02-2014
Butik Jersey udah jadi langganan ane kalo mau beli jersey secara onlen selama 2 tahun. Gak pernah ngecewain.....
  » vorwarts, 29-01-2014
pokoke recomended bgt .. ane sampe beli untuk kedua kalinya
  » iwan setiawa, 26-11-2013
jersey retro MU away 1983 telah sampai d'medan, tanx bgt butik jersey, d'tunggu retro MU kungfu kick cantona.....
  » fakhmi, 25-11-2013
barang nya cepet bgt nyampe nya, kualitas nya juga bagus.. oke bgt dah.. jgn ragu buat beli sama agan ini, dijamin gk bakal nyesel..
  » Muhammad ramadhan algifary, 25-11-2013
Thanks mas .... Barang sudah sya terima
  » rahmat hidayat ramli, 14-11-2013
barang sudah sampe gan dgn selamat, :) jangan ragu ama c agan 1 ini dia ramah :) & barangnya oke, makanya ane lsg pesen lg :), salam superb
  » teddy, 06-11-2013
paketnya udah nyampe boss .... tengkyu yaa...
  » DIVA, 30-10-2013
jerseynya udah datang, cepet banget dah! nggak nyesel deh. nggak usah ragu beli di butik jersey. pokoknya recomended.
  » jarot pramono, 27-10-2013
trimakasih pesanan nya ^^ sudh sampai dengan selamat barang nya siip

Page : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 Next »»
Information
5 user sedang online
Anda pengunjung ke-326,128
0817-8258-11/2AD3B061
besertakita
Search
Search:
Pembayaran
bca

mandiri

Others